Arti Mimpi Berbicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Arti Mimpi Berbicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal - Sebuah mimpi merupakan salah satu hal alami yang dialami seseorang ketika sedang tertidur. Saat berada dalam alam mimpi secara tidak sadar manusia berada pada gelombang bawah sadar yang menghubungkan dirinya dengan dunia lain. Dunia tersebut tidak jauh dari apa yang ada dalam dirinya.

Tidak heran jika sebuah mimpi dianggap memiliki makna tersendiri dalam kehidupan. Mimpi dapat berperan langsung pada kehidupan manusia yang bersangkutan atau pada manusia di sekelilingnya. Tidak heran jika mereka yang percaya dengan mimpi akan menangis atau tertawa sesuai dengan kejadian yang sedang mereka alami dalam mimpi. Semua kejadian dalam mimpi dapat terjadi secara nyata. Ada juga yang hanya selintas lewat dan tidak mengakar dalam kehidupan nyata. Besarnya kecilnya sebuah efek mimpi bergantung pada bagaimana anda menyikapi.

Image : Pixabay


Ada beberapa orang yang setelah mimpi indah menjadi tersenyum dan berbunga-bunga. Ada pula yang menangis ketika sedang bermimpi hal buruk. Ada juga yang tanpa sadar menjerit atau berteriak karena bermimpi hal yang tidak diinginkan. Lalu dari semua kejadian tersebut apakah arti mimpi yang sebenarnya.

Apakah sebuah mimpi buruk akan menjadi hal buruk juga dalam kehidupan nyata. Dan apakah sebuah mimpi indah akan menjadi sebuah keindahan juga dalam kehidupan nyata. Apakah sebuah mimpi hanyalah bunga tidur atau setiap mimpi memiliki makna atau arti tersendiri. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai arti sebuah mimpi. Hanya saja mimpi yang akan dibahas masih yakni mengenai mimpi berbicara dengan orang yang sudah meninggal. Mimpi ini memiliki arti tersendiri bagi orang yang mengalaminya.

Menurut primbon jawa yang ada dalam buku kuno, arti mimpi berbicara dengan orang yang sudah meninggal menunjukkan sebuah arti bahwa apa yang anda usahakan akan sia-sia. Hal yang tidak berguna tersebut bisa saja sebuah kegiatan, bisa juga berupa bisnis yang akan mengalami penurunan, bisa juga berupa sebuah upaya yang anda lakukan untuk belajar namun kurang memberikan manfaat. Apapun jenis kegiatan yang anda lakukan maka sebaiknya perhatikan dan lakukan yang terbaik. Masalah hasil dan wujud seperti apa nanti tidak usah anda pikirkan dengan serius. Karena tidak semua hal yang kita inginkan akan terwujud dengan mudah. Yang jelas, teruslah berbuat dan melakukan yang terbaik. Jika memang apa yang anda lakukan sekiranya hanya akan merugikan maka sebaiknya segera tinggalkan saja. Dan mulailah memilih hal lain yang lebih bermanfaat.

Sebuah kegiatan yang kita sukai akan membuat hati menjadi puas dan bahagia. Karena itulah kita tidak akan pernah berhenti melakukan sebuah hobi. Hanya saja terkadang ada beberapa hobi yang tidak akan baik jika kita lakukan. Tidak semua hobi tersebut memberikan manfaat yang positif pada diri kita. Untuk itu jika anda melakukan sebuah kegiatan yang kurang bermanfaat sebaiknya kurangi dan sedikit demi sedikit dihindari.

Rasa bahagia hanya akan bersifat sementara jika kita tidak dapat mengolah rasa dengan baik. Maka dari itu, akan lebih baik jika anda memilah hobi dengan lebih baik lagi. Seperti yang terdapat pada surat Al-Baqarah ayat 216: “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik untukmu. Dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”

Demikian sedikit ulasan yang bisa saya sampaikan. Apapun yang anda simpulkan dari mimpi yang anda alami, sebaiknya tetap berpikir positif bahwa segala hal yang terjadi pada diri anda akan memberikan efek kebaikan pada diri. Semoga tulisan ini bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Arti Mimpi Berbicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel