Zodiak Leo Cocok Dengan Zodiak Apa? ini Pasangannya

Zodiak Leo Cocok Dengan Zodiak Apa ?


Zodiak Leo Cocok Dengan Zodiak Apa -  Hai gaes, ketemu lagi di artikel zodiak kamu ya. Masih membahas mengenai zodiak leo gaes. Jika kamu terlahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus, itu artinya kamu masuk dalam zodiak ini gaes. Leo memiliki kharisma yang unik dan menarik. Tidak heran jika banyak orang mudah jatuh cinta dengan pemilik zodiak ini.

Apakah kamu salah satunya? Nah, jika kamu merasa bingung memilih pasangan mana yang pas dengan zodiak ini maka sebaiknya baca artikel ini hingga tuntas. Karena setelah membaca artikel ini kamu pasti langsung tahu dan dapat memilih mana yang pas buat kamu. 

Memiliki pasangan yang pas dan cocok tentu menjadi idaman setiap manusia. Didunia ini banyak sekali manusia yang hadir dalam hidup kita. Inilah yang membuat banyak orang berlomba mencari pasangan yang pas untuk dirinya. Jangan sampai kamu salah pilih dan menyesal dengan pilihan kamu. Leo memiliki jiwa yang kuat dan haus perhatian. Ia cukup bergelora dan panas sehingga butuh pasangan yang lembut dan bisa menjaga suasana hati dengan baik.


Berikut ini pasangan yang cocok untuk zodiak leo.


1.      Sagitarius

Zodiak sagitarius lahir antara tanggal 22 November- 21 Desember. Pemilik zodiak ini memiliki jiwa yang lembut dan hangat. Leo dan sagitarius akan menjadi pasangan pas karena keduanya dapat saling melengkapi. Keduanya memiliki semangat yang tinggi dan bisa saling mengisi kapan harus lembut dan kapan harus panas. Pasangan ini akan mudah berbagi pengalaman hidup dan penuh cinta. Keduanya suka dengan kebebasan dan suka dengan petualangan sehingga hubungan akan jauh dari rasa cemburu yang tak berarti.

2.      Aries

Zodiak aries lahir di tanggal 21 Maret – 19 April.Leo dan aries memiliki sifat dasar yang bergejolak dan berapi-api. Meski keduanya memiliki tempramental yang tinggi namun keduanya dapat saling mengerti dan dapat saling memahami. Keduanya sangat energik dan bersemangat sehingga ketika kondisi sedang tidak baik maka keduanya dapat saling mengalah dengan baik. Apabila leo dan aries dapat lebih pengertian dan peduli maka hubungan leo dan aries akan berhasil.

3.      Gemini

Zodiak gemini lahir di tanggal 21 Mei – 20 Juni. Pemilik zodiak ini cenderung humoris dan mudah menyesuaikan diri. Gemini juga memiliki wawasan intelektual yang cukup tinggi, cerdas, menarik, romantis dan banyak bicara. Leo dan gemini akan menjadi pasangan yang pas karena keduanya memiliki sifat yang hampir mirip.



Sebaiknya leo hindari zodiak berikut:


1.      Capricorn

Capricorn lahir di tanggal 22 Desember – 19 Januari. Zodiak ini akan tidak betah dengan leo tidak akan betah bersama karena capricorn cukup dingin dan kurang perhatian. Sikapnya yang dingin ini akan membuat leo kurang bersemangat ketika bersama.


2.      Taurus

Taurus lahir di tanggal 20 April – 20 Mei. Antara taurus dan leo akan sering bertengkar mengenai prinsip hidup. Keduanya sangat bertolak belakang dalam prinsip dan gaya hidup. Taurus bekerja untuk dapat menyiapkan masa depan dengan baik sedangkan leo bekerja keras untuk bersenang-senang dan berfoya-foya.


3.      Scorpio

Zodiak scorpio ini lahir di tanggal 23 Oktober – 21 November. Leo dan scorpio tipikal zodiak yang keras kepala dan ingin dimengerti. Sehingga keduanya akan sulit untuk bersama dan akan sulit berkompromi. Justru jika bersama akan sering bertengkar.


Nah, setelah tahu zodiak yang pas buat kamu makin bisa memilih kan gaes. Semoga beruntung ya.



Belum ada Komentar untuk "Zodiak Leo Cocok Dengan Zodiak Apa? ini Pasangannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel